Frequently Asked Questions

BILLING AND SHIPPING

We accept VISA, Mastercard, BCA, Mandiri , e-wallet and bank payment through QRIS (GoPay, OVO, DANA, etc) Indomaret, Alfamart

 

Bentuk pembayaran apa saja yang kalian terima?

Kami menerima pembayaran Kartu berlogo VISA, Mastercard, BCA, Mandiri , e-wallet and bank payment through QRIS (GoPay, OVO, DANA, etc) Indomaret, Alfamart

We use standard delivery, which takes 1-3 business days (in the Bali area) or 3-7 working days (other area in Indonesia)

In the checkout page, you can select your shipping method.

 

Layanan pengiriman yang digunakan 

Kami menggunakan pengiriman standar, yang memakan waktu 1-3 hari kerja (di area Bali) atau 3-7 hari kerja (area lain di Indonesia)

Di halaman checkout, Anda dapat memilih metode pengiriman Anda.

Since purchasing on somniate.id, we need a minimum of two business days to process your purchase (and orders placed after 16.00 WITA will be processed the following business day). You can text us at +628113890505 to get your tracking order number. If you make a purchase on Sunday, we will process it the next day.

 

Kapan pesananku dikirim?

Jika membeli di somniate.id, kami membutuhkan minimal dua hari kerja untuk memproses pembelian Anda (dan pesanan yang dilakukan setelah pukul 16.00 WITA akan diproses pada hari kerja berikutnya). Anda dapat mengirim pesan kepada kami di +628113890505 untuk mendapatkan nomor pelacakan pesanan Anda. Jika Anda melakukan pembelian pada hari Minggu, kami akan memprosesnya pada hari berikutnya.

Products

You can reach us through our contact page or by email at cs@somniate.id. You can also call/text in Whatsapp at +628113890505.

 

Ke mana saya harus pergi jika saya memiliki pertanyaan tentang produk?

Anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak kami atau melalui email di cs@somniate.id. Anda juga dapat menelepon/WA kami di +628113890505.

We recommend keeping the product away from direct sunlight and humid areas to maintain product quality. Each bottle of our products has an expiration date. Furthermore, after the product is opened, there is a description of the product’s durability.

 

Tempat aman untuk menyimpan produk Anda

Sebaiknya jauhkan produk dari sinar matahari langsung dan area lembab untuk menjaga kualitas produk. Setiap botol produk kami memiliki tanggal kedaluwarsa. Selanjutnya, setelah produk dibuka, terdapat keterangan tentang daya tahan produk tersebut.

Yes, our products are completely safe to use. Don’t worry, all of our products have been approved by BPOM, Indonesia’s National Agency of Drug and Food Control. You can view our BPOM here or in the product descriptions.

 

Apakah produk Somniate aman untuk digunakan?

Ya, produk kami benar-benar aman untuk digunakan. Jangan khawatir, semua produk kami telah disetujui oleh BPOM, Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia. Anda dapat melihat BPOM kami di sini atau di deskripsi produk.

Returns & Exchange

We apologize if you received a product that was not what you bought! Please email us at cs@somniate.id or text/WA us +628113890505 and we will make sure you get the correct one! Remember to send us a video of the product being unboxed. The video must be clearly viewable. We regret that we cannot accept your complaint if you do not have the video or if the video has been manipulated.

 

Apa yang harus kulakukan bila produk yang kuterima salah?

Kami mohon maaf jika Anda menerima produk yang tidak Anda beli! Silakan email kami di cs@somniate.id atau SMS/WA kami +628113890505 dan kami akan memastikan Anda mendapatkan yang benar! Ingatlah untuk mengirimi kami video produk yang sedang dibuka kotaknya. Video harus dapat dilihat dengan jelas. Kami menyesal bahwa kami tidak dapat menerima keluhan Anda jika Anda tidak memiliki video atau jika video tersebut telah dimanipulasi.

 

Please make a video of yourself unboxing the products. The video must be clearly viewable. We regret that we cannot accept your complaint if you do not have the video or if the video has been manipulated and does not show any damage. If you have a recording that proves the damage, please email it to cs@somniate.id with the subject “I got damaged products” or text/WA us at +628113890505.

 
Apa yang harus saya lakukan jika pesanan saya rusak?
 

Silakan buat video Anda sendiri saat membuka kotak produk. Video harus dapat dilihat dengan jelas. Kami menyesal bahwa kami tidak dapat menerima keluhan Anda jika Anda tidak memiliki video atau jika video telah dimanipulasi dan tidak menunjukkan kerusakan apa pun. Jika Anda memiliki rekaman yang membuktikan kerusakan, silakan email ke cs@somniate.id dengan subjek “Saya mendapat produk yang rusak” atau SMS/WA kami di +628113890505.

Shopping Cart
Search